• <div style='background-color: #000000;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Puluhan Siswa SD Ikuti Olimpiade Matematika

pr
BANDUNG, (PRLM).-Sekitar 30 siswa Sekolah Dasar (SD) kelas I mengikuti olimpiade matematika di Istana Plaza Jalan Pasirkaliki No.121, Sabtu (21/4). Perlombaan yang memperebutkan Tropi Gubernur Jawa Barat ini diikuti oleh anak SD dari berbagai sekolah di Bandung.

Saat peserta kelas I mengerjakan soal, calon peserta olimpiade matematika kelas II dan kelas III masih dapat melakukan pendaftaran. "Olimpiade matematika kelas I pukul 10.15, kelas II pukul 11.20, kelas III pukul 12.25. Peserta dari mana saja bisa mengikuti olimpiade ini. Banyak yang baru mendaftar hari ini, " kata salah satu pengajar di Lembaga Pendidikan Be Smart, Audi.

Tidak hanya olimpiade matematika, perlombaan yang diadakan Be Smart ini juga mengadakan lomba "spelling bee dan story telling" tingkat TK dan SD kelas 1 sampai kelas 3. Perlombaan mengeja dan bercerita dalam bahasa inggris ini memperebutkan Tropi Wali Kota Bandung dan Tropi Dinas Pendidikan Jabar.

Selain itu, ada pula lomba fotogenik kategori usia 4-6 tahun dan 7-9 tahun serta lomba mewarnai kategori TK A/B dan kelas 1-3 SD. Pengumuman pemenang olimpiade dan perlombaan lain ini akan dilakukan pukul 16.00 WIB hari ini.(CA-01/A-107)***


Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/node/185491

0 komentar:

Posting Komentar